Info Septitank Penuh Jakarta Pusat

Cara Mudah Mengatasi WC Penuh

Sedot wc Jakarata Pusat Kondisi wc anda penuh , tetapi anda ingin mengatasinya dengan segera? , Anda ingin memakai kloset dengan secepatnya ? , kebutuhan darurat ? . Kadang kebutuhan mendadak atau urgensi untuk segera memakai wc , tetapi ia telah penuh sedangkan budget / anggaran untuk melakukan penyedotan menggunakan jasa sedot wc belum tersedia . Anda jangan khawatir , disini multi jasa akan berbagi (share ) sedikit tips dan trik untuk mengatasi saluran wc yang telah penuh dengan segera.

SEPTIC TANK SUDAH PENUH

Penyebab wc (water Closet ) penuh dapat di sebabkan oleh berbagai hal, ia bisa terjadi karena faktor tersumbat, Septic tank telah penuh atau lokasi rumah anda berdiri pada jenis tanah rawa atau tanahnya banyak mengandung air. Sebelum mengatasi masalahnya, terlebih dahulu kita kenali faktor penyebabnya , dengan demikian kita dapat mengambil kesimpulan yang menjadi penyebab penuh tersebut.
Model septic tank cepat penuh
Jika yang menjadi faktor penyebab adalah septic tank milik anda telah penuh, anda bisa mengatasinya sendiri dalam keadaan darurat. Tetapi cara ini hanya dapat bertahan maksimal 2 minggu hingga 3 minggu selanjutnya anda butuh jasa penyedot tinja untuk melakukan pengosongan septic tank. Cara mudah mengatasi WC Penuh, Apa bila septic tank kepunyaan anda tidak memiliki pipa ventilasi (saluran udara) sebaiknya anda lubangi bagian tutup septic tank sebesar 2″ Inch.

Pada saat septic tank tidak memiliki lubang ventilasi , tekanan udara kembali ke bagian kloset ( mangkuk )ia termasuk, menjadi penyebab wc penuh. Setelah anda melubangi tutup septic tank, maka tekanan udara kembali ke kloset tidak akan terjadi, sehingga wc yang semula tidak dapat di gunakan , akhirnya bisa anda pakai kembali . Dengan catatan ” tidak lebih dari 3 minggu maksimal” ia akan penuh seperti sedia kala , Dengan demikian anda telah menunda proses peyedotan, ketika anda memiliki budget untuk keperluan lain.

JASA SEDOT WC

Setelah sampai pada waktunya, anda tentu butuh jasa sedot wc untuk melakukan pengangkatan dan pembuangan endapan limbah yang terdapat dalam septic tank. Nah, agar awet kondisi bak penampungan kotoran anda, sebaiknya siapkan pipa berdiameter 2″ sepanjang 3 meter hingga 4 meter sebagai saluran pembuangan udara (ventilasi) septic tank. Mintalah bantuan jasa sedot wc yang anda panggil untuk memasangnya, biasanya jasa sedot wc memiliki keahlian tersebut.

Tips: Sebaiknya Pipa yang digunakan sebagai saluran pembuangan udara / gas , adalah pipa PVC , jika anda menggunakan pipa besi sebagai saluran pembuangan , ia tidak akan bertahan lama akibat korosi atau berkarat. Pipa PVC yang baik dan tahan lama , biasanya yang berwarna putih , ini karena warna putih cenderung lebih tahan lama digunakan pada bagian luar – jika dibandingkan dengan pipa PVC yang berwarna abu-abu .
Pipa PVC yang baik untuk Septic tank
Alasannya Warna putih memantulkan sinar matahari , sebaliknya warna abu-abu cenderung menyerap sinar matahari. Jadi kelebihan pipa PVC yang berwarna putih lebih tahan lama jika digunakan pada bagian luar rumah.
Demikian ulasan beberapa cara mudah mengatasi wc penuh juga tips dan trik untuk septic tank, semoga posting ini membawa manfaat untuk anda semua.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Info Septitank Penuh Jakarta Pusat"

Its used to every bloggers.So i shared to my social media pages.Thank you for sharing the useful information.
แทงบอล